Pj Bupati Minta Inspektorat dan BKD Evaluasi Kehadiran ASN Labusel

Foto: Pj Bupati Labusel Alfi Syahriza ST MEng SC saat memberi arahan pada apel gabungan.(ersyah.F.Sinaga)

LABUSEL.Ersyah.com l Pj Bupati Labusel Alfi Syahriza ST MEng SC, meminta Inspektorat dan BKD agar mengevaluasi tingkat kehadiran Apatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Labusel pada pelaksanaan apel.

“Saya melihat kinerja ASN dilingkungan Pemkab Labusel masih sangat rendah. Melalui kesempatan ini, saya mengajak kita semua untuk meningkatkan kinerja sesuai tupoksi,”ujar Pj Bupati saat Apel Gabungan, Senin (24/5/21) di Halaman Kantor Bupati Labusel.

Ia juga meminta seluruh ASN agar meningkatkan disiplin dan kinerja. Selain itu dimasa pandemi Covid-19 ASN harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

iklan

“Pasca libur Idul Fitri, terjadi kenaikan kasus Covid-19 yang signifikan di Labusel. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,”ajaknya.

Alfi Syahriza, kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Labusel diminta melakukan langkah-langkah konkrit untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19.

“Kita berharap setelah ini tidak ada lagi timbul cluster baru di wilayah Labusel.Tetap tingkatan kewaspadaan,”pinta Pj Bupati.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *