Usai Apel, Kapolres Batubara Lepas Mobilisasi Vaksinasi Covid-19

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat melepas Mobilisasi vaksinasi Covid-19 massal di wilayah Kabupaten Batubara.(ersyah/01)

BATU BARA.Ersyah.com l Usai pelaksanaan apel pagi bersama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melepas mobilitasi vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat wilayah hukum Polres Batubara, Senin (24/5/21) di Halaman depan Mapolres Batubara.

Kegiatan juga diikuti Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, Kasat, Kanit, Kasei, Perwira, Bintara dan ASN dilingkungan Mapolres Batubara.

“Alhamdulillah hari ini kita bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan tugas sehari-hari. Sehingga situasi Kamtibmas diwilayah kita selama satu minggu terakhir ini berjalan aman dan kondusif, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan tugas pokok dan fungsi kita,”ujar Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam arahannya.

iklan

Dikatakan, pimpinan kita Polda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi merupakan seorang pekerja keras. Jadi diharapkan kita semua juga harus siap sedia manakala ada tugas dadakan yang diperintahkan pimpinan kita.

“Hari ini kita punya tugas melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19. Mari kita tingkatkan Operasi Yustisi pencegahan Virus Covid-19 di wilayah Batubara siang dan malam pada tempat – tempat kerumunan, tempat wisata dan cafe,”ajak Kapolres.

Selain itu, orang nomor satu di Kepolisian Polres Batubara yang juga pejuang dua’fa ini juga mengintruksikan kepada peserta Apel Pagi untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di masa pandemi.

“Tetap jaga kesehatan, selalu patuhi Protokol Kesehatan, tetap berolahraga dan minum vitamin untuk menjaga stamina tubuh,”pinta Ikhwan.

Ada empat mobil yang dilepas Kapolres bersama Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SIK MH untuk mendukung pelaksanaan suntik vaksinasi Covid-19 massal diwilayah Kabupaten Batubara.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *