Mantan Kades Sumber Makmur Meninggal, Begini Pesan Bupati Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat melayat ke rumah almarhum mantan Kades Sumber Makmur Sugianto dan bersalaman dengan istri almarhum.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP melayat ke rumah duka mantan Kepala Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lima Puluh, Sugianto di Desa Sumber Makmur, Selasa (25/5/21). Almarhum tutup usia (53) tahun dan menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 09.00 pagi dirumah duka.

Bupati Zahir, menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Batubara turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya mantan Kades tersebut.

Zahir juga mengungkapkan bahwa almarhum merupakan sosok sahabat yang sangat baik. Dan merupakan mantan Kades Sumber Makmur yang baik bagi masyarakat.

iklan

“Innalillahi Wainnailaihi Raji’un, semoga amal baik yang telah beliau perbuat selama hidup di dunia mendapat balasan setimpal dari Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

Begitu pula bagi anak – anaknya agar menjadi anak yang sholeh dan tetap mendoakan orang tuanya. Karena anak yang sholeh merupakan kebahagiaan bagi orang tua untuk dunia dan akhirat.

Saat melayat ke rumah duka, Bupati didampingi Camat Lima Puluh dan beberapa staf.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan