Muspika Air Putih Diberi Reward Dari Kapolres Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH diabadikan bersama para penerima Reward.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Para tokoh Agama, tokoh masyarakat, Muspika, Kades, Kadus, Toda dan Komunitas KSJ Kabupaten Batubara menerima penghargaan (Reward) dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, atas terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif (Zero Tawuran) selama bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di Wilayah Hukum Polsek Indra Pura, Rabu (2/6/21) dihalaman Mapolsek Indra Pura.

“Terciptanya situasi wilayah hukum Polres Batubara aman dan kondusif  sejak bulan Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri 1442 tidak terlepas dari bantuan semua elemen masyarakat di daerah ini,”kata Kapolres AKBP Ikhwan Lubis disela-sela penyerahkan Reward.

Kegiatan juga diikuti Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, Kasat Intelkam  AKP Rubentan Tarigan, Kasat Sabhara Polres AKP DP Sinaga, Kasat Binmas  AKP M. Syafi’i.

iklan

Dalam kesempatan itu, Kapolres berterima kasih kepada Instansi terkait dan masyarakat yang membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kondusif. Selain itu, ia juga mengajak para tokoh yang menerima Reward dalam situasi pandemi Covid-19 ini untuk bekerjasama dengan mengoptimalkan PPKM skala Mikro yang ada di desa dan kelurahan di Batubara.

“Mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari demi melindungi diri kita dan keluarga dari Covid-19,”ajaknya.

Pejuang kaum dua’fa ini juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Penghargaan ini merupakan bentuk perhatian karena ikut menjaga Kamtibmas. Semoga ini tetap berjalan terus dalam membantu tugas kepolisian,”harapnya.

Pemberian Reward ini dirangkai dengan pemberian paket sembako kepada anak yatim/piatu dan kaum dua’fa sebanyak 50 orang.

Turut hadir Kapolsek Indra Pura AKP Sandy, Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad, para Camat, para Kades/Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan 50 orang anak yatim piatu dan kan dua’fa.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *