Tinjau Disiplin ASN, Wabup Labura Buat Apel Dadakan

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat memberi pengarahan kepada pegawai ASN dan non ASN dilingkungan Kantor Camat Kualuh Selatan.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, melaksanakan apel pagi bersama Camat, ASN, dan Non ASN, Selasa (8/6/21) di Kantor Camat Kualuh Selatan.

Apel yang dilaksanakan dadakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan kedisiplinan, serta tepat waktu dalam melayani masyarakat.

“Hari ini giliran Kantor Camat Kualuh Selatan, insyallah, hal ini akan kita laksanakan kepada kantor-kantor pemerintahan yang lain Tujuannya hanya satu, meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ucap Wabup.

iklan

Mantan Camat Kualuh Selatan itu juga mengingatkan kepada Camat, ASN dan non ASN untuk tetap mematuhi perilaku 4M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Tetap semangat bekerja di masa pandemi ini. Kalau sakit segera cek kedokter, dan kesehariannya kita tetap patuhi protokol kesehatan,”pesan Wabup Samsul.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *