Bupati Dengar Keluh Kesah Medis RSUD Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat rapat bersama tim medis RSUD.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, menggelar rapat bersama Direktur RSUD, para Dokter Spesialis, dokter umum PNS dan non PNS, Rabu (9/6/21) di Aula Muarai Batu, Kantor Bupati Labura.

Rapat dilaksanakan Bupati, untuk mendengarkan langsung keluhan dan kendala yang di alami para dokter saat melayani pasien di RSUD.

“Selama ini kami hanya mendengarkan keluh pasien dan masyarakat, tetapi  tidak pernah mendengarkan keluh kesah serta kendalan yang di alami para dokter di RSUD Aek Kanopan ini. Makanya dalam pertemuan ini kami mau dengar,”sebut Bupati.

iklan

Ia juga mengharapkan, keluh kesah dan masukan serta kritikan dari para dokter dapat menjadi tolak ukur Pemkab Labura untuk meningkatkan pelayanan dan pelaksanaan medis di RSUD Aek Kanopan.

“Setelah ini saya meminta kepada Dirut RSUD agar cepat menyediakan alat-alat perengkapan yang memadai terutama APD untuk penanganan pasien Covid-19.”katanya.

Dalam pertemuan itu Bupati juga berjanji untuk mengevaluasi honorium dan insentif para tenaga medis baik dokter spesialis, dokter umum dan perawat.

“Pemerintah daerah sangat serius dengan masalah pelayanan kesehatan. Ini adalah salah satu pelayanan dasar kepada masyarakat yang harus kita berikan dengan kualitas baik dan cepat.”ungkap Bupati.(F.Sinaga).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *