Bupati dan Wakil Terima Perwakilan Honorer Labura Audensi

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH dan PLT Sekda saat menerima perwakilan pegawai honorer audensi.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH, menerima tiga orang utusan perwakilan honorer di ruang rapat Kantor Bupati, Aek Kanopan, Rabu (9/6/21).

Para pegawai honor yang tidak di perpanjang kontraknya ini menyampaikan keluhan dan tuntutannya dihadapan Bupati, Wakil dan Sekda alasan tidak diperpanjang kontrak mereka.

Bupati menyampaikan, sampai saat ini dirinya tidak ada memutusan kontrak pegawai honor yang bekerja di Pemkab Labura.

iklan

“Saya pastikan tidak ada pemecatan apalagi putus kontrak, hanya tidak diperpanjang kontraknya. Perpanjangan kontrak ini ada di tangan Kepala OPD  masing-masing dinas. Nanti saya tanyakan langsung kepada para kepala OPD,”jawab Bupati.

Menurutnya, setelah pertemuan ia akan berkordinasi dengan seluruh Kepala OPD untuk menanyakan perihal kontrak honorer yang tidak diperpanjang. Segera akan menghubungi kembali melalui Kordinator lapangan Amiruddin.

“Setelah ini akan saya rapatkan bersama OPD, dan hasilnya akan kita beritahukan kepada koordinator aksi,”janji Bupati.

Sebelumnya, tenaga honor yang tidak lagi dipekerjakan di Pemkab Labura melakukan aksi unjuk rasa di depan pagar kantor Bupati.

Para pendemo di temui Pj Sekda H Suryaman SIP MPd dan meminta mereka  mengutus 3 orang untuk beraudiensi dengan Bupati dan Wakil Bupati.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *