DPD Bapera Labura Terbentuk

Foto: Baginda Ansary Sinaga saat menerima mandat DPD Bapera Labura dari DPW Bapera Sumut Abdul Rahman.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Baginda Ansary Sinaga terima mandat Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Labura, Jum’at (21/6/21), di jalan Catur Medan.

Mandat langsung diserahkan Ketua DPW Bapera Sumut Abdul Rahman didampingi Sekretaris Ricky Pangeran Siregar dan berapa pengurus DPW Bapera Sumut.

Ginda Ansary Sinaga berterimakasih kepada DPW Bapera Sumut untuk kepercayaan yang diberikan kepada nya untuk memimpin Ormas Besutan Bung Fadh El Fouz A Rafiq di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

iklan

Ia juga  berterimakasih kepada Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM yang terus mensupport diri nya sehingga terbentuklah DPD BAPERA di Kabupaten Labura.

“Amanah ini akan kami jalankan sebaik – baik nya untuk dapat bersosialisasi dengan masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat,dan Kabupaten Labura tentu nya”, sebutnya.

Ia berjanji akan menjalankan organisasi

dengan penuh rasa Kekeluargaan ,Persaudaraan dan Persahabatan. Melakukan hal terbaik,guna mewujudkan Kabupaten Labura yang Hebat.

Ginda juga meminta doa dan restu kepada masyarakat Labura untuk kesuksesan nanti nya dalam mengemban amanah mengibarkan bendera Bapera di Labura.

“Kepada seluruh senior, sahabat dan orang tua kami di Labura, saya mohon arahan dan bimbingan nya agar organisasi ini bermanfaat untuk masyarakat dan Kabupaten Labura,”pintanya.

Diketahui Baginda Ansary Sinaga menerima mandat sebagai Ketua DPD Bapera Labura,Sekretaris Fahmi Sholeh Siregar,Bendahara Ferry Sagala.Sebagai Ketua Sapma Bapera Hardian Tri Syamsuri.(F.Sinaga).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *