Gembong Narkoba Ketangkap Polsek Kualuh Hulu

Foto: Plank Kantor Polsek Kualuh Hulu.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l MM warga Dusun II, Desa Lobuhuala, Kecamatan Kualuh Selatan yang diduga gembong Narkoba diamankan unit reskrim Polsek Kualuh Hulu.

Pelaku diamankan di  Dusun Kampung Durian,Jalan Ambacang,Desa Siamporik,Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, Minggu (13/6/31) sekira pukul 16.00 Wib.

Kades Lobuhuala Asrul Jafar Pasaribu kepada ersyah.com melaluis selulerMinggu (13/6) membenarkan salah seorang warga nya diamankan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu di sekitaran jalan Ambacang, DesaSiamporik, Kecamatan Kualuh Selatan.

iklan

“Benar. MM adalah warga desa saya yang sudah lama meresahkan masyarakat atas peredaran narkoba yang dilakukan nya,”ungkap Kades.

Kades sangat mengapresiasi Polsek Kualuh Hulu atas keberhasilan mengamankan gembong narkoba di wilyah nya.

“Saya berterima kasih kepada Polsek Kualuh Hulu yang berhasil meringkus oelaku narkoba ini, karena banyak laporan dari masyarakat tentang keresahan terhadap peredaran narkoba di desa saya.”ujar Kades.

Terpisah,seorang Warga Kecamatan Aek Natas yang enggan disebutkan namanya mengatakan selain di Kecamatan Kualuh Selatan, MM adalah pemasok narkoba di daerah Kecamatan Aek Natas dan Kecamatan Aek Kuo.

“MM sudah cukup lama beroperasi membagi dagangan narkoba nya di dua Kecamatan tersebut. Masyarakat sudah sangat resah dengan peredaran barang haram tersebut di daerah mereka”,ucap sumber.

Sementara Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH melalui grup WhatsApp media Polsek Kualuh Hulu membenarkan penangkapan seorang laki – laki berinisial MM.

“Saat diamankan,ada pada nya senjata tajam. Ini masih proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kualuh,”tulis Kapolsek.

Pantauan wartawan, Minggu (13/6) Sekira pukul 21.40 terduga gembong narkoba itu tiba di Polsek Kualuh Hulu dengan dikawal ketat Petugas dan langsung di masukkan kedalam Sel Tahanan.(F.Sinaga).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *