Mobil Ambulance RSUD Batubara Tabrakan Dengan Truck

Foto: Truck Coldiesel BA 9738 QU dan Ambulance BK 1175 BB milik RSUD Batubara ringsek bagian depan.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Ambulans BK 1175 BB milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batubara yang membawa pasien bertabrakan dengan truk Coldiesel BA 9738 QU di jalan Simpang PT Buana, Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, Senin malam (14/6/21) sekira pukul 22.05 wib.

Tidak ada korban jiwa, namun mobil ambulance mengalami rusak parah di bagian depan. Sementara pasien terpaksa kembali di bawah ke RSUD karena mengalami luka dibagian kepala menggunakan mobil ambulance lain.

Kepala Pos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Jago Tarigan menjelaskan, kejadian bermula saat mobil ambulance membawa pasien dari rumah sakit umum Batubara hendak diantar pulang kerumahnya di sekitaran Desa Sei Bejangkar.

iklan

Ambulance yang melaju dari arah Lima Puluh menuju Sei Bejangkar, setibanya lokasi kejadian tepatnya di simpang masuk PT Buana mobil yang berada didepan nya satu arah tiba-tiba rem mendadak. Mobil ambulance banting setir ke kanan hingga menabrak bagian samping mobil truck muatan yang datang dari arah kisaran menuju medan.

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan satuan lalu lintas Polres Batubara.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *