Muspika 3 Kecamatan di Batubara Diberi Reward

Foto: Kapolre Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memberikan piagam reward kepada muspika tiga kecamatan.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Pemberian Penghargaan Reward kepada Personil TNI, Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan KSJ diberikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama santunan anak yatim-piatu dan kaum dua’fa, Selasa (15/6/21) di halaman Kantor Camat Datuk Lima Puluh.

Reward diberikan kepada yang membantu tugas Kepolisian atas terwujudnya Kamtibmas yang aman dan Kondusif (Zero Tawuran), selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M, di Wilayah Hukum Polres Batubara.

Kegiatan turut diikuti Kabag Ren Kompol DBD Sitohang SH MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SE, Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi SH MH, Kasat Binmas AKP M Safi’i, Muspika Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Kepala Desa Kecamatan Lima Puluh, Datuk Lima Puluh dan Lima Puluh Pesisir, Tomas, Toga, Toda, KSJ dan 20 anak yatim-piatu, kaum dua’fa.

Penerima piagam penghargaan dari Kapolres Batubara, Camat Datuk Lima Puluh Zamzami Elwadip STIP, Anggota DPRD Batubara Citra Mulyadi Bangun SE, Danramil Lima Puluh diwakili Peltu l M Samosir, tokoh agama Islam H Tunggal Ali, Tokoh Kristen Pdt A Sianturi, beberapa tokoh masyarakat T Raja Huta Suhut, Lasimin, tokoh Pemuda M Yunus, dan Ketua KSJ Lima Puluh H Guntur.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada  Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan KSJ yang telah ikut menciptakan rasa aman dan tidak ada tawuran di wilayahnya tiga kecamatan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kedepannya di masing masing desa akan dibentuk Posko Anti Narkoba untuk menanggulangi peredaran Narkoba yang kian marak hingga ke pelosok desa,”ujarnya.

Selain itu AKBP Ikhwan menyampaikan tentang penguatan Posko PPKM tetap diaktifkan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 09.00 dan lama berlangsung situasi  keadaan aman dan baik,”tulis Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST SH.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan