Ketua FPII Labuhraya Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Tembak Mati Wartawan Siantar

Foto: Ketua FPII Labuhraya Marhite Raja Gukguk.(ersyah/ist)
iklan

LABUHANBATU.Ersyah.com | Marhite Raja Gukguk Ketua FPII (Forum Pers Independent ) Labuhanbatu mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas tragedi penembakan yang dialami seorang rekan sesama insan pers Mara Salem Harahap (42) wartawan Lasernewstoday.com yang juga Pimpinan Redaksi media di Kota Pematangsiantar pada Sabtu (19/6) dini hari, tak jauh dari rumahnya.

Berbagai kalangan pun mengecam aksi penembakan tersebut dan meminta Pihak kepolisian segera mengungkap dugaan pembunuhan yang dialami Marsal. Salah satunya yang mengecam tindakan keji tersebut  Ketua FPII Labuhanbatu Marhite Raja Gukguk.

“Penembakan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) tersebut merupakan perbuatan biadab, keji dan tidak berprikemanusiaan,” ucap Ketua FPII Labuhanbatu Marhite Raja Gukguk Minggu (20/6/21)

iklan

Marhite Raja Gukguk juga mengungkapkan, Media Lasernewstoday.com yang di Pimpin Mara Salem Harahap belakangan gencar menyoroti peredaran narkotika dan Pil ekstasi di Pematang Siantar,dan meminta Aparat Penegak Hukum untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut.

“Kami meminta kepada Kapoldasu,untuk segera mengusut tuntas tewasnya wartawan Kota Siantar itu  dan menangkap pelakunya beserta mengusut tuntas motif penembakan tersebut dan mengusut tuntas siapa aktor yang terlibat di dalamnya.”pinta Marhite.

Sebelumnya diketahui,Marsal ditemukan oleh warga sekitar berada di dalam mobilnya berjarak 300 meter dari rumahnya dengan luka tembak di bagian paha.

Setelah menghubungi pihak keluarga, Marsal kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun sampai rumah sakit, Mara Salem dinyatakan sudah meninggal dunia.(F.Sinaga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan