Kunker di Desa Kuala Bangka, Bupati Labura dan Istri Jadi Orang Tua Angkat

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menggendong bayi perempuan Abidah Mikayla Hasibuan didampingi istrinya My dr Rama Dhona Hendriyanto.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Saat berkunjungan kerja (kunker) ke Desa Kuala Bangka,Kecamatan Kualuh Hilir, Minggu (20/6/21) Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Istri dr Rama Dhona Hendriyanto mendapatkan anugra menjadi ayah angkat seorang bayi perempuan.

Bayi mungil itu bernama Abidah Mikayla Hasibuan anak dari pasangan Hubbal Khoir Hasibuan dan Tuti Alawiyah Pohan.

“Alhamdulillah saya dan istri  bersyukur diberikan kepercayaan untuk menjadi orangtua angkat dari putri bapak Hubbal Khoir Hasibuan dan ibu Tuti Alawiyah Pohan,”ujar Bupati.

iklan

Ia merasa haru dan bangga diberi amanah untuk menjadi ayah angkat anak tersebut. Namun karena masih bayi dan menyusui anak tersebut diasuh kedua orang tuanya.

“Saya meminta kepada kedua orangtuanya untuk menjaga, merawat dan membesarkan Mikayla secara baik. Anak kita lahir ke dunia dalam keadaan belum mempunyai ilmu apapun, belum mengetahui sesuatu apa pun, karena itu, kita sebagai orang tua wajib memberikan pendidikan yang sebaik-sebaiknya kepada anak-anak,”katanya.

Selain itu Bupati juga berpesan kepada kedua orang tua bayi untuk merawat dan medidik anak sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW. Jangan sampai dia lemah pemikiran, lemah agamanya dan lemah akhlaknya.

“Saya minta kepada orangtua Mikayla, jika ada hal yang berkaitan dengan tumbuh kembangnya anak ini, jangan ragu atau sungkan hubungi, kami siap untuk ikut serta dalam membesarkannya,”ucapnya.

Saat ditanya apakah sang anak sehat atau sakit. Menurut Bupati bahwa anak yang diangkatnya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah anaknya putri yang cantik dan mungil sehat, hanya terkadang sedikit sesak saja,”jawab Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *