Hari Bhayangkara ke-75, Polres Batubara Sumbang 120 Kantong Darah

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menyerahkan kantong darah kepada perwakilan PMI Batubara.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Polres Batubara menyumbangkan 120 kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli tahun 2021 nanti, Rabu (23/6/21) di Aula  Bhayangkari Mapolres Batubara.

Donor darah dimulai dari Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang diikuti PJU dan para personil, dengan rata -rata setiap kantong darah 350 cc.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan, kegiatan dalam rangka hari Bayangkara ke 75, kami seluruh personil Polres Batubara melakukan bakti sosial donor darah kepada PMI untuk di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

iklan

“Saya mengharapkan kepada semua personil polisi yang ada di jajaran Polres Batubara ikut mendonorkan darah untuk kesehatan kita semua,”ujarnya.

Bahkan sirkulasi pergantian darah dalam tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih baik. Kalau kita lakukan setiap 6 bulan sekali maka tubuh akan selalu sehat.

“Jangan takut untuk mendonorkan darah, sekantong darah yang kita sumbangkan ikhlas untuk menyelamatkan nyawa orang,”terang Kapolres.

“Kami sumbangan darah ini kepada PMI Batubara untuk diberikan kepada yang membutuhkan,”tukas pejuang kaum dua’fa sembari menyerahkan darah.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan