Bupati Batubara Sambut Komisaris Utama Inalum

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat berbincang dengan Komisaris Utama PT Inalum Letjend (Purn) TNI AD Doni Mornado.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Direktur Pelaksana PT Inalum Sophia Isabella Wattimena menyambut kedatangan Komisaris Utama PT Inalum di Kompleks Perumahan Tanjung Gading, Rabu (23/6/21).

Kunjungan kerja Komisaris Utama PT Inalum Letjend (Purn) TNI AD Doni Mornado dalam hal silahturahmi dengan Kepala Daerah wilayah kerja Perusahaan.

Direktur Pelaksana Inalum Sophia Isabella Wattimena menyampaikan, silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas PT Inalum dengan Pemerintah Daerah wilayah  perusahaan Inalum khususnya Pemerintah Kabupaten Batubara.

iklan

Sementara itu, Bupati Zahir mengucapkan, selamat datang kepada Komisaris Utama PT Inalum Letjend (Purn) TNI AD Doni Mornado dan rombongan di Kabupaten Batubara.

“Silahturahmi yang terjalin ini tentunya akan berdampak pada suatu hal yang postif. Pemerintah Kabupaten Batubara dengan PT Inalum bersinergi dengan baik, karena PT Inalum merupakan aset negara yang berharga,”ujarnya.

Letjend (Purn) TNI AD Doni Mornado, kunjungan kerja ke daerah-daerah untuk menjalin silahturahmi dan membantu mencari solusi, terkhusus tentang masalah lingkungan sekitar Perusahaan Inalum.

Salah satu pencapaian Letjend (Purn) TNI AD Doni ialah sukses membersihkan sungai Citarum yang merupakan sungai terkotor di Indonesia.

Pembersihan dan pembenahan lingkungan alam harus bekerja secara keras dan ikhlas. Karena lingkungan alam merupakan sumber air bagi masyarakat yang harus terjaga kebersihannya.

“Perusahaan Inalum sangat tergantung dengan sumber air, karena air merupakan sumber tenaga pembangkit listrik bagi PT Inalum. Saya akan mengajak semua unsur pihak stakeholder dan masyarakat untuk membenahi lingkungan alam disekitar Danau Toba,”tutur Doni Mornado.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan