Wabup Kunker ke Desa Adian Torop Labura, Tinjau Penutupan Titik Banjir

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat meninjau pengerjaan penutupan titik banjir.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com | Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Adian Torop, Kecamatan Aek Natas, Labura, Rabu (23/6/21).

Kunker ini bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan penutupan titik rawan banjir saat musim penghujan di Desa Adian Torop dari lintasan sungai Aek Natas.

“Pengerjaan yang menggunakan alat berat ini telah berjalan selama 14 hari dan akan selesai pada hari sabtu jika tidak ada kendala di lapangan,”ujar Wabup.

iklan

Kedatangan Wabup untuk melihat langsung pengerjaan yang di kerjakan perusahaan yang ada disekitar wilayah tersebut. Ini sebagai bentuk kerjasama yang baik dengan pemerintahan Kabupaten Labura dalam menanggapi keluhan keluhan masyarakat sekitar perihal banjir saat musim penghujan.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih atas partisipasi Perusahaan PT KSS yang telah menjalin kerjasama dan kolaborasi yang baik dengan pemerintah.

“Semoga ini dapat berjalan dengan baik, baik hari  ini dan masa yang akan datang, dan setelah ini masyarakat  terhindar dari permasalahan banjir yang selama ini terjadi di desa ini dan sekitarnya,”sebut Wabup Samsul.

Kepala Desa Adian Torop Syaiful Pasaribu berterimakasih atas respon cepat Wakil Bupati  dalam menanggapi  keluhan warga, “Semoga kedepan permasalahan masyarakat tentang banjir selama ini dapat terselesaikan,” harap Kades. ( F.Sinaga).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *