Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Batubara Baksos Serentak

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan warga, di Mapolres Batubara.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.con l Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -75 yang jatu pada tanggal 1 Juli 2021, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengintruksikan Polsek jajaran Polres Batubara untuk melakukan bakti sosial (Baksos) di 12 Kecamatan se Kabupaten Batubara.

Pelaksanaan Baksos serentak ini ditandai dengan Apel pelepasan Bakti Sosial di Mapolres Batubara.

Turut diikuti Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, Kabag Ren Kompol DBD Sitohang SH MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SE. Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH, Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi SH MH, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH, Kasat Binmas AKP M Safi’i, Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga SH, Kapolsek jajaran, perwira, Bintara dan ASN Polres Batubara.

iklan

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, kegiatan Baksos dibuat bagian rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, dilakukan serentak di seluruh wilayah yang ada.

“Besok kita melaksanakan vaksinasi masal. Mari sama-sama kita dukung kegiatan tersebut, kemarin Kapolda memberi apresiasi kepada kita terkait kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan hari Jum’at (18/6/21) di GOR Tanjung Gading Komplek Perumahan PT Inalum,”ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu para personil Polres Batubara diminta tetap menjaga fisik maupun kesehatan dan tetap mengingatkan kepada masyarakat agar penerapkan Protokol Kesehatan 5 M.

Selain itu, Kapolda Sumut berencana akan datang ke wilayah KEK Mangke. Untuk itu setiap personil harus monitor mana kala diperintahkan.

Total Bansos dibagikan kepada masyarakat sebanyak 350 karung untuk Polsek jajaran Polres Batubara yang disebar ke masyarakat 12 kecamatan di Kabupaten Batubara.

Akhir kegiatan Kapolres bersama PJU menyerahkan

sembako secara simbolis kepada 10 orang masyarakat.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *