Tenaga Pendidik dan Kependidikan Batubara πŸ’― Persen Mendapat Vaksinasi

Foto: Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus SE MPd saat meninjau pelaksanaan suntik vaksinasi terhadap pendidik dan tenaga kependidikan.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com lΒ Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Massal kedua dalam bulan Juni Ini salah satu upaya yang lakukan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19 bagi masyarakat dan juga tentunya bagi kalangan pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara.

Zahir juga mengatakan sebelum tahun pelajaran baru 2021/2022 semua guru dan tenaga kependidikan di Batu Bara harus sudah mendapqtkan Vaksinasi, sehingga sekolah kita bisa kita buka dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara terbatas.

Demikian di sampaikan Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus kepada awak media mengulang perkataan Bupati Batubara Zahir saat berlangsungnya Vaksinasi Massal di gedung MPH yang memang diperuntukkan bagi Tenaga pendidik dan Kependidikan dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Sabtu (26/6/21) petang.

iklan

Menurut Ilyas ada dua gedung besar sengajaΒ  disiapkan Pemerintah Kabupaten Batubara bersama Polres dan PT Inalum yaitu Gedung Olah Raga (GOR) dan MPH PT Inalum.

Ilyas juga mengatakan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH dan OPD terkait melakukan pemantauan langsung memastikan pelaksanaan Vaksinasi Massal yang berlangsung di GOR Tanjung Gading PT Inalum, sejak pagi. Selain petinggi Kabupaten Batubara juga turut hadir langsung dari Polda Sumatera Utara Dir Sabhara Polda Sumut Kombes Yus Nurjaman dan rombongan.

Menurut Ilyas, masih tingginya penyebaran virus Corona (COVID-19)Β  Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama TNI, Polri dan PT. Inalum kembali melaksanakan Vaksinasi Massal yang kedua dalam bulan Juni ini.Β  Pelaksanaan Vaksinasi kali ini selain ditujukan kepada Masyarakat juga kepada Tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *