Polres Batubara Baksos di Pesantren, Sambut Hari Bhayangkara ke-75

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE dan para Santri saat memberi keterangan kepada wartawan.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengadakan Bakti Sosial (Baksos) memberikan paket dembako kepada Pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Batubara dalam rangka Hari Bhayangkara KE – 75, Selasa (29/6/21) di  Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir,Batubara.

Kegiatan juga diikuti Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, Kabag Ren Kompol Diriono Sihotang SH MH, Kasat Binmas AKP M Safi’i, Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE bersama Pengurus KSJ dan personil yang terlibat dalam kegiatan.

Di Pesantren Darussalam Guntur rombongan Kapolres disambut Ustadz Aidil dan di Pesantren Khairul Ummah disambut Buya Kamaluddin

iklan

Didua Pesantren itu, Kapolres langsung memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para Santri yang sedang menuntut Ilmu Agama di Pondok Pesantren.

“Rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masa depan generasi anak bangsa yang bertujuan dengan membentuk karakter yang berkualitas,”ujar Kapolres.

Selain itu menurut AKBP Ikhwan, Baksos yang dibuat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75, tanggal 01 Juli 2021. Para Santri juga himbau agar para Santri selalu menerapkan 5M, yaitu Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Guntur Ustadz Aidil dan Yayasan Pondok Pesantren Khairul Ummah mengucapkan Selamat Polri di seluruh Indonesia.

“Semoga Polri makin Profesional dan kami siap mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polres Batuara,”ungkapnya.

Informasi dihimpun bantuan sosial yang diberikan Kapolres Batubara kepada dua pesantren sebanyak 50 Paket sembako serta memberikan masker.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *