Pemkab Batubara Bangun RTLH di Desa Tanjung Muda

Foto: Kepala Desa Tanjung Muda Khazeli Sugiono saat meninjau bangunan RTLH dari Pemkab Batubara.(ersyah/Ambarita)

AIR PUTIH.Ersyah.com l Wujud kepedulian Pemkab Batu Bara melalui Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Tarukim)menyalurkan bantuan bedah rumah kepada pemerintah desa bagi warga pemilik Rumah Tak Layak Huni (RTLH) diwilayah Kecamatan Air Putih.

Hal itu diketahui saat Kepala Desa Tanjung Muda Khazeli Sugiono memantau dan membantu pendirian bedah rumah tersebut bersama warga dengan swadaya, pada Kamis (1/7/21) sekira pukul 9.00 wib.

Adapun ukuran RTLH yang sedang dibangun dengan lebar 5 meter dan panjang 6 meter sesuai dengan terlihat disaat membangun pondasi rumah dimaksud.

iklan

Kepala Desa Tanjung Muda Khazeli Sugiono saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Realisasi saat ini sebanyak 2 rumah yang dibedah yakni milik Muliono warga dusun IV dan Rubiah warga dusun III dengan nilai bantuan sekitar 15 juta rupiah berupa bahan material bangunan.

” Atas nama pemerintah Desa Tanjung Muda kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Zahir dalam hal ini Dinas Tarukim yang berupaya menjalin sinergitas sehingga pelaksanaan pembangunan RTLH ini dapat terwujud ” ungkap Khazeli Sugiono.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *