MUI Barubara Siap Jadi Corong Umat Muslim Jauhi Narkoba

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat pertemuan dengan pengurus MUI Batubara.

BATU BARA.Ersyah.com l Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Barubara mengapresiasi kinerja Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang sudah menjadikan daerah aman, kondusif dan tegas dalam bertindak.

Selain itu merakyat, peduli terhadap kepada sesama dan tidak bermain-main dalam menegakan hukum yang berkeadilan.

“MUI Barubara siap jadi corong umat muslim agar menjauhi Narkoba,”kata Ketum MUI MH. Hidayat LC MA saat Audensi dengan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Selasa (6/7/21).

Hidayat juga menyampaikan,  dibawah kepemimpinannya MUI Batubara siap mendukung penuh dalam permasalahan pemberantasan Narkoba serta permasalahan hukum lainnya.

“Hari ini kita bersyukur kepada tuhan yang maha esa bisa dipertemukan. Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres atas Kerjasama yang selama ini sudah terjalin dan selalu berkoodinasi dalam permasalahan hukum diwilayah Batubara,”ujarnya.

Menurutnya, MUI Batubara merasa bangga dengan kegiatan Kapolres terhadap masyarakat di Kabupaten Batubara dengan giat sedekah yang dilakukan, sehingga menyentuh langsung kepada orang-orang yang membutuhkan. MUI sendiri selalu siap bila mana dibutuhkan dan mendukung penuh pemberantasan narkoba, tempat tempat maksiat diwilayah Kabupaten Batubara.

“Ini juga bisa menyentuh pengguna Narkoba  melalui nilai – nilai Keagamaan terhadap orang tua yang bersangkutan,”ungkapnya.

Menjawab hal itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyambut baik  kedatangan pengurus MUI Batubara dan menyetujui kerja sama yang baik demi mewujudkan wilayah yang lebih aman dan kondusif.

“Saya ucapan terima kasih atas kunjungan MUI ini ke Polres Batubara, sehingga bisa bekerja sama menangani dan memberantas Narkoba. Kami akan sudah membentuk Kampung Bersih Narkoba di Desa Pulau sejuk dan Desa Titi Putih serta membuat Bakti sosial.” Katanya.

“Kami beserta jajaran siap untuk memberantas Narkoba bersama-sama MUI dan tetap melaksanakan penyuluhan serta sosialisasi tentang bahaya narkoba,”tutup Kapolres.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan