Surprise Ultah Kapolres Batubara ke-57 di Apel Pagi

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menerima lukisan dari Direktur RSUD dr Guruh Wahyu Nugraha disaksikan Ketua KSJ Rizal Syahreza SE dan Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM.(ersyah/01)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Personil Polres Batubara dipimpin Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM merayakan ulang tahun Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH ke-57 tahun, saat pimpin apel pagi, Rabu (7/7/21) di Mapolres Batubara.

Para pejabat utama dan para perwira serta jajaran Kapolsek Polres Batubara memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres yang telah disiapkan.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun itu para pejabat utama, perwira staf, perwira Brimob serta seluruh personil peserta apel pagi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres.

iklan

Perencanaan kegiatan ulang tahun Kapolres Batubara diatur segalanya oleh Wakapolres  bersama perwira untuk penyambutan Kapolres diacara ulang tahunnya tanpa diberitahukan sebelumnya.

Wakapolres Batubara Kompol Rudy Candra SH MM menyampaikan, semua yang dibuat bertujuan agar bapak merasa bahagia dengan bertambah usianya.

“Ini sudah kami rencang tanpa diketahui Bapak, mulai dari semalam saya tidak ada menemui Bapak diruangan, itu saya sengaja. Kemudian tadi pagi juga sewaktu memanaskan mesin mobil baterai sengaja dicopot agar Bapak marah dan kesal,”beber Waka.

Semua rancangan ini tidak di ketahui, karena kita melakukan karna rasa hormat, cinta dan rasa kagum yang telah dilakukan Kapolres untuk para personil kepolisian di Polres Batubara dan juga masyarakat khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Semoga keberkahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan,”doa Wakapolres.

Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan. “Terima kasih atas semua ucapan dan doanya kepada kami dan keluarga, semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas Allah SWT, “katanya.

“Saya tidak sangka yang begini, tadi pagi saya keluar rumah teratak ini tidak ada lihat, taunya sudah begini,”tambanya.

Kemudian kata AKBP Ikhwan, ia merasa bersyukur disamping merayakan ulang tahun, kegiatan sosial berbagi ke anak yatim-piatu, dua’fa juga diadakan sebagai rasa syukur semua atas keberkahan yang diberikan Allah kepada kita semua.

Dikesempatan itu Kapolres juga menghimbau para personil tetap menerapkan protokol kesehatan untuk terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah di Batubara, yang sempat zona orange, dan saat ini sudah kuning, kita doakan semoga daerah ini bisa hijau. Sehingga bisa beraktivitas kembali dan anak bisa bersekolah lagi,”harap Kapolres.

“Mari kita tingkatkan pelayanan masyarakat, membantu pemerintah dan memantau seluruh kegiatan dimasyarakat terkait Covid-19,”ajaknya.

Usai menyampaikan sambutan Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny Henny Ikhwan beserta keluarga memotong kue ulang tahun.

Acara juga hadir Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE, Dirut RSUD Batubara dr Guruh Wahyu Nugraha.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan