Kapolres Batubara Berikan Bansos Kapoldasu ke Bhabinkamtibmas

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, para Kabag diabadikan bersama para Bhabinkamtibmas penerima bantuan sosial dari Kapoldasu.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan paket Bantuan Sosial (Bansos) Kapolda Sumut  Irjen Pol Drs RZ. Panca Putra Simanjuntak MSi kepada personil Bhabinkamtibmas Polres Batubara, Selasa (13/7/21) di halaman Apel Mapolres Batubara.

Kegiatan turut diikuti Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, para Kabag, Kasat dan Perwira jajaran Polres Batubara.

AKBP Ikhwan menyampaikan, tujuan bantuan diberikan untuk memotivasi kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas tetap semangat dalam melaksanakan tugas di lapangan terutama dalam melakukan pendataan 3T terhadap warga yg terkonfirmasi positif virus covid 19 di wilayah Kabupaten Batubara.

iklan

Para personil Bhabinkamtibmas diminta menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di desa masing-masing.

“Terima kasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Batubara. Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan kita dalam melakukan pendataan 3T terutama melakukan tracing terhadap warga di sekitarnya yg terkonfirmasi positif virus covid 19,”ujar Kapolres.

Datakan,  siapa saja warga yang terkonfirmasi positif covid 19 dan melakukan kontak hubungan agar bisa dilakukan Testing terhadap warga yang melakukan kontak dengan warga yg positif tersebut.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari hari, jaga kesehatan, makan dan minum vitamin agar terhindar dari segala penyakit terutama virus covid 19,”ajak Kapolres.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *