Wanita 98 Desa Tanjung Kubah Dapat Kursi Roda

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Camat Air Putih, Kades dan KSJ saat memberikan kursi roda kepada Nek Bedah (98) tahun.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama rombongan KSJ melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi seorang wanita lanjut usia umur 98 tahun.

Lansia itu bernama Nek Bedah, Warga Dusun Sakura, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih. Ia menerima satu buah Kursi Roda dari Kapolres Batubara, Jum’at (16/7/21).

Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan beras 60 zak ukuran 5 kilogram yang dibagikan ke anak yatim dan kaum duafa.

iklan

Kegiatan juga diikuti Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP, Kepala Desa Tanjung Kubah Sutrisno SE, para Kepala Dusun, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Kepala Desa Tanjung Kubah Sutrisno SE menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Batubara atas kunjungan serta kepedulianya terhadap masyarakat untuk berbagi.

“Terima kasih Pak Kapolres sudah memberikan kursi roda kepada nenek Bedah, sebab sudah tahunan nenek itu tak bisa jalan. Semoga ini menjadi amal ibadah kita bersama,” ungkap Kades.(Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan