Polres dan Pemkab Batubara Rakor Vaksinasi Dosis Tahap Dua

Foto: Sekda Batubara Sakti Alam Siregar SH didampingi Kadis Kesehatan drg Wahid Khusyairi MM dan Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Rubenta Tarigan SH saat rapat koordinasi vaksinasi Dosis tahap dua.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Rapat koordinasi antara Polres Batubara dan Pemerintah Kabupaten Batubara, terkait pelaksanaan Vaksinasi Dosis tahap, Kamis (22/7/21) di Aula Kantor Bupati Batubara.

Pelaksanaan vaksinasi Dosis tahap dua ini tetap dilaksanakan di GOR PT Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Menurut Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST SH, vaksinasi ini merupakan lanjutan dari Vaksinasi Massal yang dilakukan pada tanggal 26 Juni 2021 kemarin di tenpat yang sama. Namun untuk kali ini dibatasi dengan masyarakat Kecamatan Sei Suka dan Kecamata Medang Deras sekitarnya. Selebihnya pelaksanaan Vaksin Dosis 2,  tetap dilaksanakan Puskesmas masing-masing.

iklan

“Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan mengingat di Kabupaten Batubara kasus Covid 19 sedang meningkat,”tulis Kasubbag Humas melalui pesan WhatsApp nya.

Turut hadir dalam rakor, Sekda Batubara Sakti Alam Siregar SH, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH, Kadis Kesehatan drg Wahid Khusyairi MM, Kapala Klinik PT. Inalum dr Budi, Camat dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Batubara.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan