Saat Pasangan Tenda Pernikahan, 4 Pekerja Tersengat Listrik, 1 Tewas

Foto: Korban tersengat listrik saat berada dirumah duka.(ersyah/ist)

BATUBARA.Ersyah.com l Empat orang pekerja pemasang tenda untuk pesta pernikahan di Dusun IX Kampung Besar Desa Nanasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara tersengat listrik.

Akibatnya, 3 korban luka dan satu korban tewas. Kejadian Rabu (21/7/21)  sekira pukul 15.30 wib.

Keempat orang pekerja diduga kesetrum tersebut sedang memasang teratak dirumah Hamdah yang akan melaksanakan pesta pernikahan anaknya pada Kamis (22/7/21) esok harinya. Saat itu keempat orang korban sedang mengangkat besi teratak untuk memasang kakinya. Kemudian ujung teratak mengenai kabel listrik PLN tegangan tinggi sehingga arus listrik dari kabel mengalir melalui ujung teratak yang terbuat dari besi mengenai para korban langsung tersengat arus listrik dan terpental.

iklan

“Mereka berempat sedang memasang teratak tenda untuk pernikahan yang berlangsung besok. Mereka kesetrum dan satu orang yang paling parah hingga meninggal dunia,”ujar warga.

Para korban masing masing tinggal di Desa Nanassiam, Rozali (21) warga Dusun IV Masjid Lama meninggal dunia. Amir (22) warga Dusun IV Masjid mengalami luka , Wira (22) warga Dusun Bunga mengalami luka dan Rian (22) warga Dusun III Pinggir Sungai mengalami luka.

Kapolsek Medang Deras AKP M.Iskad SH saat dikonfirmasi, Kamis (22/7/21) membenarkan adanya pristiwa tersebut.

“Tindakan yang kita lakukan adalah menutup lokasi pesta ( Police line) dan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik hajatan Hamdah serta melakukan pemeriksaan kepada Perangkat Desa untuk kordinasi dengan pihak keluarga korban” terang Kapolsek.(Ambarita).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *