Begini Pesan Kadin Batubara Untuk Korban Puting Beliung

Foto: Tim Kadin Batubara saat menyampaikan batuan ke rumah korban angin puting beliung.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batubara kembali mengunjungi warga terdampak bencana angin puting beliung di Kecamatan Sei Balai, Batubara, Minggu (25/7/21).

Kadin mengingatkan agar para korban untuk bertawakal dan berdoa semoga bencana segera berlalu.

“Kita mengingatkan kepada warga, dalam kondisi darurat seperti ini kita harus senantiasa bertawakal dan berdoa, semoga bencana segera berlalu. Kemarin kita baru dilanda bencana banjir, hari ini kita kembali dilanda bencana puting beliung. Semoga Allah SWT memberi kita ketabahan dan kesabaran, kita juga harus mawas diri dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta,”ujar pengurus Kadin Batubara, Burhan didampingi Loly Sastra, saat memberikan bantuan sembako di Desa Benteng Jaya.

iklan

Dikatakan, melalui program “Kadin Batubara Berbagi” sebagai perwakilan pemerintah, berkomitmen untuk hadir membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan, terkhusus bagi korban bencana banjir, angin puting beliung, kebakaran serta bencana lainnya.

“Kadin selalu hadir bersama masyarakat, bergotong royong meringankan beban korban bencana alam. Komitmen ini sejalan dengan pemerintah dan Ketua Kadin Batubara, OK Faizal Djalil,” katanya.

Bantuan sembako yang disalurkan kali ini disalurkan sejumlah lokasi terdampak angin puting beliung, Desa Benteng Jaya, Desa Durian serta Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai.

Bantuan serupa juga sebelumnya telah disalurkan di Desa Perkebunan Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai dan Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar.

“Ini merupakan hari kedua Kadin Batubara berbagi untuk korban puting beliung. Semoga dapat membantu dan meringankan beban warga,” ujarnya.

Nur penerima bantuan tak mampu membendung rasa haru saat tim Kadin Batubara menyambangi kediamanya yang rusak.

“Terima kasih Kadin, terima kasih pak Zahir, terima kasih pak Faizal atas bantuan yang diberikan. Semoga selalu diberi kesehatan,” ucapnya.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan