Naik Motor, Pengacara Korpri Batubara Door to Door Bagi Beras

Foto: Pengacara Korpri Batubara Ahmad Yani SH membawa karung beras untuk dibagikan kepada korban angin puting beliung dengan mengendarai sepeda motor.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Melewati jalan terjal melintasi perladangan dengan sepeda motor tidak menyurutkan semangat Ahmad Yani SH untuk berbagi kepada warga.

Minggu, (25/7/21) pengacara Korpri Pemerintahan Kabupaten Batubara ini didampingi Mansyah Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Balai, mendatangi rumah korban angin puting beliung di Desa Perkebunan Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Batubara.

Kedatangannya untuk memberikan puluhan karung beras secara door to door kerumah warga korban angin puting beliung yang terjadi pada Jum’at (23/7/21) kemarin.

Mereka berharap bantuan yang diberikan bersumber dana dari Bupati Zahir itu dapat mengurangi beban korban musibah bencana alam yang di alami warga saat dimassa pandemi Covid-19.

Ian salah seorang penerima bantuan berterima kasih atas kepedulian pemerintah Batubara terutama bapak Bupati Zahir beserta tim yang membantu warga dalam musibah saat ini.

“Semoga ini menjadi berkah bagi pemberi dan penerima,”doanya.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan