Plt Direktur RSUD Terima Kunjungan Kapolres Batubara

Foto: Plt Direktur RSUD Batubara dr Guruh Wahyu Nugraha saat membawa Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengunjungi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Pelaksana tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara dr Guruh Wahyu Nugraha menerima kunjungan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Selasa (3/8/21) di RSUD, Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan dalam rangka mengunjungi warga yang terkonfirmasi Virus Covid-19 sedang menjalani rawat inap diruangan isolasi.

Dalam kunjungan Kapolres juga menyerahkan nasi dan bahan makanan dari dapur umum Kartini KSJ bekerjasama Bhayangkari Cabang Batubara.

iklan

AKBP Ikhwan Lubis berpesan kepada para warga agar tetap fokus dalam menjalani isolasi di RSUD, sehingga bisa sembuh segera.

“Setelah keluar dari sini, terus jaga kesehatan dan tetap taati protokol kesehatan dengan memakai masker,”pinta Kapolres.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Batubara dr Guruh Wahyu Nugraha berterima kasih atas kunjungan Kapolres bersama rombongan dalam rangka pemberian nasi dan bahan makanan dari dapur umum Kartini KSJ bekerjasama Bhayangkari Cabang Batubara.

“Tadi Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan nasi kepada warga yang diisolasi dan pasien umum yang dirawat inap,”terang dr Wahyu.

Informasi dihimpun ada 10 orang warga yang diisolasi di RSUD Batubara.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan