Karyawan dan Masyarakat Serbu Vaksinasi Socfindo Tanah Gambus

Foto: Joni Sitepu Meneger Perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus saat melihat daftar peserta yang mengikuti vaksinasi.(ersyah/01)

BATU BARA.Ersyah.com l Perusahaan Perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara mela menggelar vaksinasi bagi karyawan dan masyarakat umum disekitar perusahaan, Rabu (4/8/21) di Balai Karyawan PT Socfindo Tanah Gambus.

Menurut Meneger Perkebunan Tanah Gambus Joni Sitepu, perusahaan mendukung program pemerintah dalam rangka meredam, mengurangi dan menangani penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Batubara khususnya dilingkungan perusahaan Socfindo.

“Program vaksinasi ini merupakan bagian dari dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mengurangi dan menangani penyebaran virus Covid-19 pada klaster pekerja. Diharapkan dengan adanya program vaksinasi ini dapat menurunkan dampak mereka terkena Covid. Kami juga senang kegiatan vaksinasi ini mendapat respon positif dari karyawan dan juga masyarakat sekitar,”ujarnya.

iklan

Dijelaskan Joni Sitepu, perusahaan menyediakan vaksin dosis pertama bagi karyawan dan masyarakat umum sekitar perusahaan target sasaran total 1.330 orang.

Program vaksinasi PT Socfindo Tanah Gambus melalui kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara, TNI-Polri.

Amatan ersyah.com dilokasi vaksinasi terlihat karyawan dan masyarakat umum berdatangan mendaftarkan diri untuk ikut disuntik vaksin.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *