Serentak, 4 Kebun PT Socfindo Vaksinasi 4289 Karyawan dan Masyarakat

Foto: Joni Sitepu Meneger Perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus bersama Imbran Taufik Meneger Perkebunan PT PP Lonsum Dolok Estate Kecamatan Lima Puluh, saat berbincang dengan tim Dokter Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara.(ersyah/01)

BATU BARA.Ersyah.com l Guna mensukseskan program vaksinasi nasional, Rabu (4/8/21) secara serentak di empat Kebun PT Socfindo melaksanakan vaksinasi.

Program vaksinasi dosis pertama di empat kebun Socfindo tersebut meliputi empat kabupaten. Kebun Aek Pamienke Kabupaten Labura, Aek Loba Kabupaten Asahan, Kebun Mata Pao Kabupaten Sergai dan Kebun Tanah Gambus Kabupaten Batubara.

Meneger Perkebunan Tanah Gambus Joni Sitepu didampingi Asisten Kepala H Asep Sugianto, para Asisten menyebutkan, melalui program vaksinasi ini perusahaan berharap dapat memberikan proteksi kepada karyawan dan masyarakat dari penularan Covid-19. Ia juga turut memberikan apresiasi dan penghormatan kepada para tenaga kesehatan di Kabupaten Batubara atas pengorbanan yang selalu siap siaga melayani masyarakat di tengah pandemi.

iklan

“Kita mendukung pemerintah dalam rangka meredam, mengurangi dan menangani penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Batubara khususnya dilingkungan perusahaan Socfindo.

“Program vaksinasi ini merupakan bagian dari dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mengurangi dan menangani penyebaran virus Covid-19 pada klaster pekerja. Semoga pandemi ini cepat berlalu,”harap Joni Sitepu.

Sementara itu, menurut data dihimpun dibagian KTU Perkebunan Tanah Gambus Sungkowo menjelaskan, empat kebun yang melaksanakan vaksinasi serentak untuk karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan total target sasaran 4289 orang. Meliputi, Aek Pamienke 1.214 target vaksinasi, Aek Loba 1.103 orang, Mata Pao 642 orang dan Kebun Tanah Gambus 1.330 orang.

Vaksinasi perkebunan ini bekerjasama dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), Dinas Kesehatan, TNI – Polri.

Terlihat hadir dalam kegiatan itu Meneger Perkebunan PT PP Lonsum Dolok Estate, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *