Kapolres Batubara Himbau Masyarakat Tetap Semangat dan Patuhi Prokes

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama rombongan saat berkunjung ke RSUD Batubara.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Ketua Bhayangkari cabang Batubara, Ny Dr Henny Ikhwan dan pengus KSJ mengecek Dapur umum, Polres Batubara bekerja sama dengan KSJ dan Bhayangkari Batubara, Jum’at (6/8/21) di Mako Polsek Indra Pura.

Dalam kesempatan itu Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan KSJ memberikan  200 Paket Nasi Kotak kepada masyarakat yang berdampak Covid 19 di Desa Pasar 8, dan para anak yatim serta para kaum duafa di wilayah Polsek Indrapura, Kecamatan Air Putih, Batubara.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap semangat dan patuhi prokes,”ucap Kapolres.

iklan

Kegiatan diikuti Kapolsek Indrapura AKP Sandy, personil Polres Batubara dan Polsek Indrapura,  Anngota Bhayangkari Cabang Batubara, Ketua dan Pengurus KSJ Batubara Rizal Syahreza SE dan Personil Polsek Lima Puluh.

Usai Sholat Jumat, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan KSJ kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara.

Saat kunjungan itu juga memberikan Nasi Kotak dan memberikan paket sembako ke Plt Direktur RSUD dr Guruh Wahyu Nugraha untuk diserahkan ke Pasien Covid-19 dari Dapur Umum Polres Batubara,

Memberikan 100 paket nasi kotak,100 Telur dan 100 bubur kepada tenaga Kesehatan (Nakes) serta pasien Covid 19.

Kapolres mengharapkan kepada seluruh tenaga kesehatan untuk tetap semangat dan patuhi prokes.

“Warga yang sedang dalam perawatan isolasi untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid 19,”pinta AKBP Ikhwan.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan