Tahun Baru Islam, Bupati Batubara Dzikir dan Doa Bersama

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat dzikir dan doa bersama.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Tahun Baru Islam ini meningkatkan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kita kepada Allah SWT dan membersihkan diri, jiwa dan hati kita dari berbagai penyakit hati. Kemudian Peningkatan keimanan tentunya untuk kearah lebih baik, bermuara pada kemajuan ekonomi, kesehatan dan sosial di masyarakat

“MUI telah mengisyaratkan harus mematuhi Protokol Kesehatan. Hal ini bertujuan untuk menghindari virus Covid 19. Karena belum ada obat untuk menyembuhkan Virus ini. Vaksin merupakan salah satu upaya menambahkan imun badan untuk terhindar dari virus Covid 19,”kata Bupati Zahir.

Acara memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah menggelar Doa dan Dzikir Bersama, Selasa (10/8/21) di Aula Rumdis Bupati Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka.

iklan

Dikatakan, salah satu upaya Pemerintah Batubara mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan bekerja sama para penyuluh Agama untuk memberikan pemahaman  untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT agar Virus Covid 19 hilang dari Bumi Allah.”katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memberikan Kain Sarung kepada penyuluh Agama sebagai cinderamata.

Kegiatan juga diikuti Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir SE, Ketua MUI M H Hidayat, LC MA, Kepala KUA dan Para Ketua Ormas Agama Islam Se-Kabupaten Batubara.

Dzikir dan Doa bersama Pemerintah Kabupaten Batubara dengan dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1443 H mengusung tema ” Spiritual Hijrah Dan Semangat Gotong Royong.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *