Warga Isoman, Bupati Labura Salurkan 43 Paket Minuman Sehat

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM diabadikan bersama warga penerima paket minuman sehat.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Sebagai bentuk kepedulian, bagi warga  dan tenaga kesehatan (nakes) yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman), Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM , memberikan bantuan bagi para pasien yang sedang berjuang melawan Covid-19, yang sementara menjalaninya dirumah.

Bantuan paket minuman sehat berupa minuman susu bear brand dan jeruk manis itu diserahkan Bupati kepada Ojek Makanan Labura (OML) yang diutus untuk menghantarkan paket kepada masyarakat yang sedang isoman, di rumah dinas Bupati, Rabu (11/8/21)

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang sedang isoman, mungkin minuman sehat bisa menambah daya tahan tubuh mereka sehingga cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas”, ucapnya.

iklan

Bupati, jika ada masyarakat atau tetangga, teman serta sanak saudara yang sedang melakukan isoman mohon menginformasikan kepada pihaknya.  Agar warga yang sedang isolasi mandiri bisa menerima bantuan minuman segar yang nantinya di hantarkan oleh OML.

“Covid-19 saat ini sudah semakin merebak di Labura dan banyak warga yang terjangkit, hal ini bukan lagi aib bagi kita, melainkan penyakit yang harus kita lawan bersama, salam sehatu,”Bupati sembari melepas OML. (F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *