Ketua DPRD Apresiasi Pemuda Hebat Labura Lawan Narkoba

Foto: Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn.(ersyah/F.Sinaga).

LABURA.Ersyah.com l  Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn mendorong segala upaya untuk memberantas penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) di Kabupaten Labura.

“Karena itu, diharapkan dengan adanya deklarasi Pemuda Hebat Lawan Narkoba yang diinisiasi Forum Pemuda Labura  menjadi pemacu semua elemen untuk mencegah penyebaran barang haram tersebut,”kata Indra Surya Simatupang saat Deklarasi Pemuda Hebat Lawan Narkoba dan Pemusnahan Barang Bukti di Zoom Meeting, Jum’at (13/8/21).

Kegiatan juga dihadiri perwakilan Polres Labuhanbatu, BNN Labura, unsur lintas organisasi mahasiswa dan pemuda.

iklan

“Saya sangat apresiasi dan berterimakasih kepada Forum Pemuda Labura yang sudah menginisiasi secara virtual deklarasi Pemuda Hebat Lawan Narkoba. Pemuda harus menjadi generasi jauh dari narkoba, karena kini pengguna narkoba sudah menyerang kalangan anak muda,” kata Indra S Simatupang.

Survei BNN dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) tahun 2019 Sumut berada diperingkat pertama dalam penggunaan Narkoba di Indonesia. Menurut Indra,  perlu perhatian khusus agar menekan penggunaan Narkoba di Labura sehingga generasi-generasi muda di daerah lebih unggul dan produktif.

“Ini perlu jadi perhatian kita bersama, pencegahan bagian penting menekan penggunaan Narkoba, dimulai dari keluarga, lingkungan dan masyarakat,” tukas Ketua DPRD.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *