Camat Air Putih Ajak Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan

Foto: Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP saat memberi penghormatan kepada Paskibra.(ersyah/Ambarita)

AIR PUTIH.Ersyah.com l Pemerintah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76 dengan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih secara sederhana ,khidmat, minimalis, dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid 19. Selasa 17/8/2021 di Lapangan Kantor Camat Air Putih Indrapura.

” Tetap kita laksanakan upacara HUT RI ke 76 dengan sederhana dan tentu mematuhi Prokes dalam upaya pencegahan Covid 19. Diharap masyarakat agar terus kenang jasa pahlawan bangsa dalam mempertahankan NKRI ” jelas Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP kepada Wartawan.

Camat menjelaskan bahwa hal ini sejalan dengan surat Sekretaris Daerah Bapak H.Sakti Alam Siregar SH Nomor 019 .1/4528 tertanggal 12 agustus 2021 perihal petunjuk teknis pelaksanaan upacara peringati HUT RI ke 76  dengan membatasi jumlah peserta upacara.

iklan

Hadir dalam kegiatan itu yakni Anggota DPRD Batu Bara Dapil V, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) TNI,Polri , para Kepala Desa / Lurah, Tokoh Agama , Petugas Puskesmas ,dan Tokoh Masyarakat.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *