Wabup Hadiri Paripurna RPJMD Labura

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat membacakan pidato tertulis Bupati pada Paripurna RPJMD Labura 2021-2026.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH menghadiri rapat paripurna dalam rangka kesepakatan bersama hasil pembahasan rancangan peraturan daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labura tahun 2021-2026, Senin, (16/8/21), di Kantor DPRD Labura.

Rapat paripurna dibuka langsung Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang didampingi Wakil nya H. Yusrial Suprianto.

Dalam pidato tertulis Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM yang dibacakan Wabup H Samsul Tanjung ST  MH, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada segenap pimpinan dan anggota Dewan yang telah mengagendakan rapat paripurna ini, untuk penyampaian laporan hasil pembahasan rancangan peraturan daerah tentang RPJMD Kabupaten Labura tahun 2021-2026.

iklan

Wabup, RPJMD Kabupaten Labura tahun 2021-2026 merupakan acuan dalam menjabarkan visi dan misi serta program kerja Bupati dan Wakil Bupati kedalam arah kebijakan dan program pembangunan daerah yang lebih rinci, terarah, terukur dan dapat dilaksanakan dari tahun 2021 samapai dengan tahun 2026.

Wabup menyampaikan bahwa di dalam dokumen RPJMD ini belum mampu mengakomodir seluruh permasalahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Namun kami yakin jika rencana dalam dokumen ini dapat terealisasi secara efektif dan efisien, akan ada perubahan dan tingkat kemajuan yang akan kita peroleh.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan