Bupati Labura dan Wakil Bersama Anak Yatim

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH diabadikan dengan anak yatim.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wabup H Samsul Tanjung menyantuni anak yatim dalam memperingati Hari Asyura (10 Muharram) yang dikenal juga sebagai Hari Raya atau Lebaran anak yatim.

Bupati dan Wakil memberikan santunan  secara simbolis kepada 20 orang anak yatim di Aula Ahmad Dewi Syukur,  Kamis (19/8/21) petang.

Bupati dalam arahan nya mengatakan ada 250 orang lebih anak yatim yang menerima santunan, dari Kelurahan Aek Kanopan, Aek Kanopan Timur, dan Gunting Saga.

iklan

“Hari ini kita menyerahkan secara simbolis santunan kepada 20 orang Anak Yatim, bantuan yang diserahkan berupa 1 sak beras 5 Kg, Nasi kotak dan amplop, Selanjutnya sisa  penyerahan nya akan langsung diserahkan oleh Lurah langsung, ” sebut Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, santunan ini berasal dari Bupati, Wakil dan Seluruh OPD yang ada di Kabupaten Labura, tujuan nya meminta doa kepada anak – anak kita ini agar wabah covid-19 segera hilang dari Kabupaten  ini.

Bupati meminta Kepada anak – anak yatim untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu agar kelak menjadi pemimpin masa depan Labura, ” Semoga anak – anak kami ini menjadi anak yang shaleh dan saleha, kedepan nya menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Agama, ” pinta Bupati.

Pantauan awak media acara santunan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan