Bantuan Korban Banjir Kapoldsu, Bupati Batubara: Penerima Tidak Boleh Ganda

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat berbincang dengan Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM di Posko pengungsi Korban banjir.(ersyah/ist)
iklan
Foto: Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM menyerahkan bantuan 1000 paket sembako dari Kapoldasu kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP secara simbolis.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP menginstruksikan Camat dan Kepala Desa untuk mendata seluruh para korban banjir yang mendapatkan bantuan dari Pemkab Batubara dan Kapold Sumatera Utara.

Langkah itu dilakukan agar sembako dari Kapoldasu tersebut tepat sasaran. Sehingga penerima sembako tidak ada yang ganda.

“Penerima tidak boleh ganda,”kata Bupati Zahir disela-sela penyerahan paket bantuan sembako kepada korban banjir,  Jum’at (20/8/21) di Kuala Sikasim, Kecamatan Sei Balai.

iklan

Penyerahan bantuan sosial Kapoldsu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM sebanyak 1000 paket.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut yang telah memberikan bantuan sembako disalurkan Kapolres Batubara beserta jajaran yang sigap dan cepat untuk diberikan ke masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian sosial Kepolisian kepada masyarakat dan sinergi Pemkab Batubara dengan jajaran penegak hukum,”ungkap Zahir.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan