Bupati Labura Bersama Wakil Kembali Letakan Batu Pertama Pembangunan Musholla

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat peletakan batu pertama pembangunan Musholla.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH  kembali meletakkan batu pertama untuk pembangunan musholla SDN 116463 di Desa Kelapa Sebatang, Sabtu, (21/8/21)

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan ini kali ke tiga kami meletakan batu pertama pembangunan musholla di SDN di Labuhanbatu Utara, sebelumnya kami melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla di Kecamatan Kualuh Hilir.

Wabup mengharapkan dengan dibangunnya satu musholla satu satu sekolah lebih mempermudah   anak-anak lebih mudah melaksanakan kegiatan keagamaan di sekolahnya.

iklan

“Harapan kami dengan di bangun satu musholla satu sekolah dapat mempermudah anak-anak lebih mudah melaksanakan kegiatan keagamaan,”katanya.

Lanjut Wabup, mengharapkan kepada Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan Labuhanbatu Utara agar program ini terus berjalan sampai ke sekolah-sekolah yang ada di Labuhanbatu Utara.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan