iklan

Kapolres Labuhanbatu Bersama Sekda Labura Cek Pasien Covid-19

0
501
Foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH bersama Sekda Labura Muhammad Suib SPd MM mengecek pasien Covid-19 di RSUD Aek Kanopan.(ersyah/F.Sinaga)
Iklaniklan

LABURA.Ersyah.com l Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengecek kondisi pasien Covid-19 di RSUD Aek Kanopan dan Ruang Isolasi Terpadu di FKTP Perkebunan Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Senin (23/8/21).

HadirĀ  di RSUD Aek Kanopan bersama Kabag Ops Kompol Marluddin, Kasat Intelkam AKP HE Sidauruk, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu didampingi Sekretaris Daerah Labura Muhammad Suib SPd MM dan Direktur RSUD Aek Kanopan dr Tengku Mayang Mestika beserta staf yang sudah menunggu rombongan Kapolres melakukan pengecekan terhadap kondisi pasien positif covid 19 yang dirawat di RSUD Aek Kanopan.

Dalam pengecekan itu, AKBP Deni Kurniawan memberikan semangat kepada para pasien Covid untuk segera sembuh.

“Tetap semangat, semoga para pasien di sini segera pulih dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa nya,” tutur Kapolres kepada pasien yang dirawat.

Usai mengecek RSUD Aek Kanopan, Kapolres Deni Kurniawan bersama rombongan melakukan pengecekan ruang isolasi terpadu di FKTP Perkebunan Membang Muda Aek Kanopan, Kabupaten Labura.

Kepada awak media, Kapolres menyampaikan, pengecekan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan terkini covid 19 di Labura.

Kapolres juga mengapresasi GTPP Labuhanbatu Utara yang sudah menyiapkan ruang isolasi terpadu bagi warga yang terpapar covid-19 dengan sangat baik. Namun ia meminta kenyamanan ruang isolasi bagi pasien covid di perhatikan, seperti sarana dan prasarana AC, TV, WiFi, dan sarana hiburan lainnya agar mereka yang sedang isolasi tidak stres dan cepat pulih.

“Menurut penuturan tadi, ini saya apresiasi, karena disini nantinya ada dokter dan perawat yang merawat pasien Covid 19, ini salah satu yang membuat pasien merasa nyaman”, ujar Kapolres.

Sementara itu Sekda Muhammad Suib menuturkan, di RS Mambang Muda ini, GTPP akan menyiapkan sekitar 22 tempat tidur dan ruangan dengan kondisi layak serta lingkungan yang asriĀ  serta kamar mandi dalam kondisi baik.

“Untuk masalah sarana prasana lokasi ruang isolasi sesuai harapan Pak Kapolres, ini akan menjadi perhatian serius kami, dan akan kami sampaikan kepada pimpinan untuk segera di tindak lanjuti sehingga penerapan ruang isolasi ini dapat tertata dengan baik”, ucapnya. (F.Sinaga)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here