BKPRMI Audiensi Sampaikan Program ke Bupati Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM diabadikan bersama pengurus BKPRMI.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) sampaikan program kerja ke Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Kamis (26/8) di Rumah Dinas Bupati Labura, Aek Kanopan.

Pertemuan itu dipimpin Ketua DPD BKPRMI  H.Rori Syahputra hadir bersama, Ramadhan Simatupang Sekretaris, M Hudori Bendahara dan para pengurus lainnya.

Bupati Hendriyanto mengapresiasi gebrakan yang dilakukan pengurus DPD BKPRMI yang baru.

iklan

“Banyak yang kami diskusikan hari ini dan saya mendukung penuh program kerja mereka. Secara khusus tadi mendiskusikan penanaman pohon dalam rangka Milad BKPRMI ke 45,”katanya.

Ia juga menyebutkan mendukung program BKPRMI dalam memerangi narkoba,dan siap mewujudkan visi misi menuju Labura Hebat.

“Pengurus BKPRMI memaparkan agenda yang akan dilaksanakan guna memerangi pemakaian narkoba, juga akan mengaktifkan seluruh kepengurusan BKPRMI di desa yang ada di Kabupaten Labura,”terang Bupati.

Dikesempatan itu Bupati juga meminta kepada pengurus BKPRMI untuk ikut mengedukasi masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Segala kegiatan hendak nya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 4 M, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Labura,” pinta Hendriyanto.

Sementara itu, Sekretaris DPD BKPRMI Labura Ramadhan Simatupang berterimakasih atas kesedian Bupati  menerima silaturahmi dari BKPRMI.

“Kedatangan kami untuk memaparkan agenda yang akan dilaksanakan dan sekalian memperkenalkan kepengurusan BKPRMI Labura yany baru,”sebutnya.

Ramadhan berharap, kader – kader yang baru, memiki spirit yang kuat  untuk memakmurkan masjid.

“Demi mewujudkan Labura yang Religius, sesuai Visi Misi Bupati Labura,”ungkap Ramadhan (F.sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *