iklan

TP PKK Batubara Beri Bantuan di Bagan Baru

0
55
Foto: Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir SE saat menyerahkan bantuan ke warga korban banjir.(ersyah/ist)
Iklaniklan

BATU BARA.Ersyah.com l Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari SE didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus, meninjau korban pasca banjir di Desa Bagan Baru, Kecamatan Nibung Hangus, Jum’at (27/8/21).

Dalam peninjauan itu, Ny Maya bersama rombongan memberikan bantuan bahan makanan berupa mie instan sebanyak 102 kardus, 52 karung beras dan dua papan telur ayam. Membagikan susu kotak kepada anak – anak untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit.

Ny Maya Indrisari menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan hasil dana yang terkumpul dari TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batubara. Dengan harapan dapat sedikit membantu warga korban banjir di Desa Bagan Baru.

Masyarakat juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan.

Sejumlah warga Desa Bagan Baru yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Batubara dan pengurus yang telah memberikan bantuan bahan makanan ke warga yang tertimpa musiba banjir.(red.01)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here