HUT ke -73, Jaya Lah Polwan Indonesia

Foto: Wakapolres Batubara Kompol Rudy Candra SH MM didampingi Istri diabadikan bersama Polwan disela-sela syukuran HUT ke-73 Polwan.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Polres Batubara membuat syukuran Hari Ulang Tahun Polwan ke – 73, Rabu (1/9/21) di Aula Bhayangkari Mapolres Batubara.

Kegiatan syukuran dipimpin Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batubara, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SE, para Kasat, para Kanit, para perwira dan seluruh Polwan Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Wakapolres Kompol Rudy Candra menyampaikan, selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan Indonesia khususnya kepada Polwan jajaran Polres Batubara.

iklan

“Semoga Polwan semakin jaya dan sukses dalam karirnya di Kepolisian RI. Jaya lah Polwan RI dan bisa membagi tugas dalam keluarga,”harapnya.

Dikatakan, walapun seorang wanita kadang ada beberapa tugas di Kepolisian yang menuntut profesionalitas seorang Polwan dalam menjalankan tupoksinya.

“Sukses, sehat selalu, semakin jaya dan berbahagia dalam tugas bersama berkeluarga,”pesannya.

Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny Henny Ikhwan melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batubara menyampaikan, beban tugas Polwan juga berat meningat tugas mereka di Kepolisian dan juga dalam kehidupan berumah tangga.

“Selamat ulang tahun Polwan terutama Polwan Polres Batubara.Tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kepolisian dan membagi waktu bersama keluarga, sehat selalu dan semakin sukses buat seluruh Polwan Polres Batubara,”ucapnya.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan