Milad BKPRMI ke-44, Bupati dan Wakil Tanam 200 Pohon di Alun – Alun Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat Sekda H Muhammad Suib SPd MM saat menanamkan pohon.(ersyah/ist)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH dan Sekda H Muhammad Suib SPd MM melakukan penanaman 200 pohon di Alun-alun.

“Mengawali rutinitas di pagi hari, saya bersama Bang H. Samasul Tanjung dan ditemani Sekda melakukan penanaman 200 pohon di alun-alun Labura dalam rangka Milad BKPRMI ke 44,”tulis Bupati Hendriyanto Sitorus melalui akun Facebooknya @ Hendri Yanto Sitorus, Jum’at (3/8/21) pagi.

“Pohon merupakan sebuah tumbuhan dengan kegunaan yang sangat luar biasa. Jika pohon semakin berkurang, air hujan dapat mengalir tanpa ada hambatan sehingga dapat berujung pada berbagai kasus bencana alam yang mengancam kehidupan manusia. Coba saja kita bayangkan, pohon memberikan manfaat yang luar biasa untuk kehidupan manusia, mulai dari oksigen, air hingga dijadikan material rumah,”ujarnya.

Dalam Facebooknya juga mengajak agar selalu menjaga kelestarian.

“Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga kelestarian pohon, karena menjaga kelestarian pohon merupakan salah satu investasi terbaik yang dapat kita lakukan untuk menjamin masa depan cerah bagi seisi bumi,”sebutnya.(red/tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan