Istri Pengurus Kebun Socfindo Tanah Gambus Dukung Vaksinasi

Foto: Ny Sihar Marsaulina Lumbanbatu dan para istri Pengurus Kebun Socfindo Tanah Gambus diabadikan bersama Meneger Perkebunan Joni Marki Sitepu.(ersyah/01).

BATU BARA.Ersyah.com l Para istri Pengurus Perkebunan Tanah Gambus mendukung penuh program vaksinasi Covid-19.

“Pemberian vaksinasi itu bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan warga Karyawan khususnya di daerah,”kata Ny Sihar Marsaulina Lumbanbatu menjawab wartawan, pada pemberian vaksin Covid-19 tahap dua kepada 1.300 karyawan, keluarga dan masyarakat sekitar perusahaan, Selasa (7/9/21) di Balai Gedung Serba Guna Socfindo Tanah Gambus.

Menurutnya, sebagai bentuk dukungan itu, diimplementasikan dengan membantu pelaksanaan vaksinasi dengan cara mengarahkan warga yang datang.

“Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam memastikan seluruh karyawan dan keluarga perkebunan Tanah Gambus aman dari ancaman Covid-19 dalam beraktivitas. Kita harus menyadari arti penting vaksinasi ini guna mensukseskan program Indonesia bebas covid 19,”ujarnya.

Selain Ny Sihar Marsaulina Lumbanbatu, dukungan juga disampaikan Ny Lis Irsan Dompu, By Leni Sungkowo, Ny Ririn Dadin, Ny Berti Sudi Widodo, Ny Dewi Beni Siagian, Ny Ega Novriansyah, Ny Siringo ringo.

Ditambahkan, meskipun sudah menerima vaksin, keluarga Karyawan dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan lainnya.

“Kami berharap program ini dapat mempercepat pembentukan kekebalan,  sehingga Indonesia bisa segera bangkit dan tumbuh demi mewujudkan cita-cita pembangunan nasional seperti yang sudah dicanangkan pemerintah,”harap Ny Sihar Marsaulina Lumbanbatu.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan