Pengawas, Korwil Kecamatan dan Ka UPTD Pendidikan Labura Dilantik

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi Sekda H Muhammad Suib SPd MM diabadikan bersama para pejabat yang dilantik.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi Sekretaris Daerah H Muhammad Suib SPd MM mengambil sumpah/janji jabatan dan pelantikan pengawas, koordinator wilayah Kecamatan dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura, Kamis (9/9/21) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Pelantikan berdasarkan dari keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor: 821.29/615/BKD/2021.

Wabup menyampaikan jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan, bukan saja dari aspek administratif, tetapi juga aspek moral. Pertanggungjawaban secara administratif antara lain terkait dengan catatan-catatan dan laporan pelaksanaan tugas, sedangkan pertanggungjawaban secara moral bersentuhan dengan akhlak.

iklan

“Untuk itu saya minta kepada para pejabat struktural dan pejabat fungsional yang baru dilantik  agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, menjaga amanah. Selalu menjalin kerjasama dengan para pihak terkait, agar senantiasa menjaga dan memperhatikan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab”, ujar Wabup.

Wabup juga menegaskan untuk tidak akan segan – segan menindak Pejabat dan ASN pada umumnya, yang melanggar kewajiban dan larangan sebagaimana diatur Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *