Ini Jawaban Bupati Labura Atas Pandangan Umum Nota R-APBD 2021

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyerahkan jawaban R-APBD tahun 2021 kepada Ketua DPRD H Indra Surya Simatupang SH MH.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi lintas 7 (tujuh) fraksi dan fraksi persatuan bintang demokrat DPRD Kabupaten Labura terhadap nota pengantar rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (R-PAPBD) tahun anggaran 2021 di ruang rapat paripurna DPRD Labura, Senin (13/9/21).

Dikesempatan itu Hendriyanto menyampaikan terimakasih kepada ketua dan anggota fraksi lintas 7 (tujuh) fraksi dan fraksi persatuan bintang demokrat yang telah menyampaikan kritik, saran, maupun pendapat terhadap nota keuangan  dan rancangan perubahan APBD dan penyelenggaraan pemerintah.

“Kami percaya kesemuanya ini adalah demi kepentingan pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Labura yang sama kita cintai ini”, sebut Bupati.

iklan

Salah satu pandangan umum fraksi lintas 7 (tujuh) fraksi yaitu tentang permintaan pengaspalan jalan antara desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan sampai desa Teluk Binjai Kecamatan Kualuh Hilir.

“Untuk hal ini, dapat kami sampaikan bahwa kegiatan tersebut telah tersedia anggarannya yang bersumber dari dana DAK Fisik tahun 2021 yang saat ini tinggal menunggu pengerjaan pemenang lelang”, ucap Bupati.

Mengenai jawaban atas pandangan umum fraksi persatuan bintang demokrat DPRD Labura tentang permintaan  untuk mengadakan lahan tanah makam  pahlawan Nasional di Kabupaten Labura. Atas hal ini Bupati menyampaikan ucapan terimakasih.

“Hal tersebut akan menjadi perhatian kita bersama”, ujar Bupati.

Turut di hadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang SH MH, Wakil Ketua DPRD H. Amran Pasaribu, anggota DPRD, Asisten, staf ahli Bupati, dan Kepala OPD.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan