Aisyah Penjual Goreng Terima Santunan Dari Kapolres Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menemui Aisyah (49) penjual gorengan di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir.(ersyah/ist)

LIMA PULUH PESISIR.Ersyah.com l Aisyah (49) penjual gorengan di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, menerima bantuan santunan dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Selasa (14/9/21).

Santunan yang diberikan sebagai motivasi kepada Keluarga Aisyah sebagai seorang janda lenjual gorengan yang bisa menyekolahkan ke – 5 anaknya, bahkan sampai ke perguruan tinggi.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, kunjungan ke rumah sekaligus memberikan santunan sebagai motivasi kepada keluarga ibu Aisyah.

iklan

“Ibu ini seorang janda penjual gorengan yang mampu menyekolahkan kelima anaknya hingga kuliah bahkan salah satu anaknya, Eva (21) yang bekerja di Humas Polres Batubara sebagai lekerja harian untuk membantu tugas administrasi. Eva ini mendapatkan Beasiswa mengikuti Study ke Provinsi Gorontalo yang berada di Sulawesi. Saya mengapresiasi kepada Ibu Aisyah ini,”ujar Kapolres.

Menurut informasi dihimpun, gaji yang didapatkan Eva dari bekerja di Humas Polres Batubara digunakan untuk membantu biaya pendidikan selama kuliah dan keperluan lainnya untuk mengurangi beban keluarga.

Bersama Kapolres turut, Kasat Binmas AKP Safi’i, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST SH.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *