Letak Batu Pertama Ponpes Tafhiz Al-qur’an, Kapolres Batubara Serahkan 100 Sak Semen

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menyerahkan plakat batuan 100 sak semen untuk pembangunan Ponpes Tafhiz Al-qur’an Yayasan Daarul As Sholihin pimpinan Rusdi Hasibuan SHi.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Tafhiz Al-qur’an Yayasan Daarul Abroor As Sholihin, Jum’at (17/9/21) di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Batubara.

Selain meletakkan batu pertama, Kapolres juga memberikan santunan dan bantuan sembako kepada para anak yatim-piatu serta menyerahkan 100 sak semen.

“Kami turut merasa senang atas dibangunnya Ponpes ini yang nantinya akan membentuk karakter anak-anak bangsa yang hafal Al-Qur’an dan taat beragama,”ujarnya AKBP Ikhwan.

iklan

Pembina Utama KSJ ini juga menjelaskan, beberapa waktu lalu, ia bersama KSJ telah mendirikan dan meresmikan Kampung Sedekah. Ditempat itu akan banyak mendidik anak-anak yatim untuk belajar agama dan berwirausaha secara mandiri.

“Hari ini kami datang memberikan bantuan sebanyak 100 sak semen untuk pembangunan Ponpes ini. Semoga bantuan yang kami berikan membawa berkah dan bermanfaat untuk kita semua,”harap Pejuang Kaum Dua’fa dan Anak Yatim tersebut.

Turut hadir Bupati Batubara diwakili Asisten l Rusian Heri S Sos, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP, anggota DPRD Suprayitno, Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE, Ketua Baznas Drs H Abdul Muin, Kapolsek Indra Pura AKP Sandy SH.

Ketua Yayasan Daarul As Sholihin Rusdi Hasibuan SHi, Danramil Air Putih, Personil Polres dan Polsek Indrapura serta Relawan KSJ Kecamatan Air Putih.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *